You are currently viewing Kurma Muda untuk Program Hamil, Apakah Benar ?

Kurma Muda untuk Program Hamil, Apakah Benar ?

            Bagi pasutri yang sedang berusaha memiliki anak, mungkin pernah atau sering mendapatkan saran untuk mengonsumsi kurma muda agar cepat mendapatkan anak?

            Seberapa khasiatnya untuk memberi jaminan sukses program hamil ? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini :

Kurma Muda (Golden)

KANDUNGAN KURMA MUDA UNTUK PROMIL

  1. Mengandung banyak mineral. Kurma muda juga mengandung mangan, magnesium, dan potassium. Selain kandungan mineralnya banyak, maka kurma muda bisa menambahkan energi dan menjaga Kesehatan tulang.
  2. Mengandung banyak serat. Dalam 100 gram kurma muda (ruthob). Terdapat 6,7 gram serat yang melebihi kebutuhan serat kita sebesar 25%
  3. Mengandung lebih banyak cairan daripada kurma kering. Kurma yang masih muda bisa menjaga anda dari dehidrasi terutama dalam cuaca panas.
  4. Rendah gula. Penyakit diabetes adalah salah satu penghambat dalam peluang kehamilan. Oleh sebab itu, kita perlu mengonsumsi makanan rendah gula agar berpeluang hamil. Kurma muda yang rendah kandungan gulanya bisa jadi nutrisi harian kita untuk ikhtiar program hamil

KURMA MUDA JUGA BISA MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL

Dr. Aminu Kazeem, seorang pakar Kesehatan seksual di Energy for Sex Clinic di Lagos, Nigeria, mengatakan bahwa pria yang memiliki masalah perfoma di atas ranjang disarankan mengonsumsi kurma muda.

            Mungkin inilah yang menyebabkan kurma muda untuk program hamil yang ampuh. Karena buah yang terkenal di arab tersebut dinyatakan bisa meningkatkan perfoma seksual dan meningkatkan libido bagi hormon masing-masing pasangan.

            Toyin Adeola, seorang pakar nutrisi mengatakan, konsumsi kurma bisa mengatasi impotensi, meningkatkan produksi hormone seksual, juga bagus untuk Kesehatan pria maupun Wanita karena mengandung asam amino untuk meningkatkan stamina seksual, baik untuk umur tua maupun muda.

            Bagaimana sahabat? Kurma Muda banyak manfaatnya ya? Langsung aja konsumsi kurma muda (ruthob) setiap hari sebagai nutrisi harian maupun program hamil mu. Kurma muda bisa ditemukan di Outlet Lawang Agung Pusat Kurma.